Klik disini untuk info lebih lanjut

Worst Day on a Week



Gua lagi punya kegiatan yang padet banget nih guys. Kerjaan, tugas, pelajaran, masalah, emang sering jadi masalah buat kita. Orang juga ada limitnya, kalo udah lewat dari limit, bisa-bisa bakalan stress. Otak kita nggak kaya internet yang unlimited, butuh istirahat juga. Biasanya kalo kaya gitu, hari yang jadi sasaran. "Ahh sial banget hari ini, mudah-mudahan besok nggak gini lagi deh". Taunya besok gitu lagi, terus ngomong gitu lagi, terus begitu lagi.

Buat kita-kita kadang ada yang namanya "Worst day on a week". Biasanya gara-gara ada pelajaran yang kurang kita sukain numpuk di hari itu atau gara-gara ada acara yang padet banget dan bikin capek. Pasti udah males banget buat ngejalaninnya.

Sebenernya ada hal-hal yang bikin hari-hari kita kadang ngebosenin :

Mood
Mood itu penting banget, setiap kali kita ngelakuin sesuatu pasti kalo lagi mood itu berasa jadi enteng terus gampang ngerjainnya. Tapi kalo lagi nggak mood, jangan tanya, kerjaan yang gampang banget buat dilakuin aja nggak kita kerjain gara-gara males.

Terus, kalo udah nggak mood, palingan yang enak itu tidur, ya nggak? Soalnya waktu tidur kita nggak ngapa-ngapain + bisa mimpi hehehehe

Galau
Galau itu... ya semua udah tau kok, situasi dimana perasaan kita lagi ngga enak banget, entah itu gara-gara pacar/kerjaan/yang lain. Biasanya sih gara-gara ada masalah yang lagi kita alamin tapi dipendem dan nggak ada orang lain yang tau. Kalo kita lagi galau, pasti moodnya juga jelek, jadi balik lagi ke si "Mood" ini, emang dia yang paling salah ya kayaknya.

Sakit
Kalo kita lagi sakit, semua jadi berasa ngga enak. Sekolah pengen cepet pulang, tapi nggak tau pas udah di rumah mau ngapain, padahal sama-sama nggak enak juga rasanya. Satu yang dipengenin, cepet sembuh. Kalo udah sembuh, ada kemungkinan hari kita jadi bagus kaya yang kita mau. Namanya orang sakit mood juga pasti jelek, jarang orang yang lagi sakit mood nya bagus. Tuh kan mood lagi mood lagi.



Sebenernya bukan cuma itu yang bikin hari-hari kita jadi kurang, masih banyak lagi yang lain. Tapi apa kita pengen kaya gini terus? Apa kita pengen terus-terusan dijajah sama si "Mood?" oke mulai dari sekarang kita perangin itu yang namanya Mood! tapi yang jelek aja, yang bagus jangan.

Intinya kita mesti bersyukur, walaupun kita lagi badmood seharian, emang susah, tapi bisa kok. Masih ada orang-orang di sekitar kita yang siap nampung cerita, siap ngebantu kita, ya macem-macem lah. Kalo kita udah bersyukur, mudah-mudahan hari-hari kita jadi bagus lagi yaa
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Thanks for your visit :)
Klik disini untuk info lebih lanjut