Klik disini untuk info lebih lanjut

Mau Libur ?

Biasanya kita kalo udah denger kata-kata liburan emang sensitif banget. Mau cewek/cowok.Ada yang biasa aja, ada yang seneng, sedih, malahan ada yang gapengen libur gara-gara gabisa ketemu pacar, ya kan? Kalo gua sih enggak.... hahaha

Emang seberapa pentingnya sih liburan? Bukannya kalo libur kelamaan malah jadi bosen? Sesuai sama kodratnya, manusia butuh istirahat, tapi kalo kelamaan nggak bagus juga.

Biasanya juga, kita sering nuntut liburan kalo lagi stress di sekolah. Mungkin emang udah penat banget dan pengen cepet-cepet pulang. "Wei libur napaa stress gua lama-lama(_ _)". Tapi biasanya yang kayak gitu nggak kesalur, cuma jadi penat dalem hati doang, dan kalo udah kaya gitu, pasti disekolah udah berasa penjara, pengen keluar tapi gerbang masih ditutup.

Terus kalo udah libur kita ngapain? Palingan di rumah, main game, jalan, yang punya laptop ya bisa video call sama pacarnya, palingan sedikit banget yang belajar. ngapain juga coba-_-

Giliran udah jalan seminggu yang ada jadi bosen, terus pengen cepet masuk. Banyak spekulasi yang muncul kalo udah begini (aseekk spekulasi), misalnya --> "Jamuran gua di rumah woyy" dan buat lu yang nulis kaya gitu mendingan buruan mandi deh ya.

Sekarang ceritanya liburan udah selesai, besok masuk, biasanya pada minta liburnya tambah atau ada yang modus besok gamasuk alesannya ijin, macem-macem lah pokoknya. 
Ada yang galau..






Ada yang badmood, (kebanyakan gini)




Malahan sampe ada yang begini -->





Ya liburan emang warna warni, mesti kita nikmatin.. Caranya? Macem-macem, tergantung kitanya sendiri. Kalo kita kreatif selama liburan mingkin bisa bikin sesuatu yang belum ada sebelumnya atau apapun deh.
Tetep semangat dan tetep syukuri hari hari kita guysss!
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
ira jayanti
admin
15 Januari 2012 pukul 20.18 ×

aku pingin cepat nikah saja biar gak ada libur sama masuk skolahnya :P , eh salah min -__-v

Congrats bro ira jayanti you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment

Thanks for your visit :)
Klik disini untuk info lebih lanjut